Sarung Bantal Motivasi Islami: Cara Lain Berdakwah Melalui Tulisan



Apa yang kalian pikirkan tentang efek sebuah tulisan? Faktanya, tulisan diyakini banyak orang sebagai sarana mudah mentransfer maksud atau tujuan. Dengan tulisan, diharapkan dapat memengaruhi seseorang dan menjadikannya memiliki pemikiran yang senada dengan isi tulisan.

Kita melihat banyak cara seseorang memotivasi dirinya untuk meraih kesuksesan dan ketenangan hidup, antara lain sebagai berikut.

👉 memiliki tujuan dan target hidup yang jelas;
👉 menumbuhkan keinginan untuk berhasil dalam hidup;
👉 menjauhkan diri dari kata menyerah;
👉 membaca kisah hidup orang-orang sukses dan meniru cara hebatnya meraih kesuksesan;
👉 membaca tulisan/kalimat motivasi

Hal-hal pemantik semangat menumbuhkan motivasi diri di atas bisa berpengaruh sangat besar dalam hidup bila terus dihadirkan dalam diri, terutama membaca tulisan motivasi. Bagi saya, tulisan  tentang motivasi selalu menarik disimak dan dipahami kedalaman maknanya.  Tulisan yang berisikan motivasi membuat saya lebih bersemangat dan lebih tergerak untuk menjalankan kebaikan. Apakah kalian juga begitu?

Tulisan Islami adalah tulisan yang cocok untuk pengingat diri. Terlebih  bila tulisan Islami itu dibaca setiap hari. Tidak hanya di buku, bahkan di dinding, di meja, di kamar tidur, juga di sarung bantal. Tidak saja untuk pengingat diri, tetapi juga untuk syi’ar Islam.

Tulisan berisikan motivasi Islami yang saya suka adalah tulisan pada sarung bantal yang dijual di Zahira Syi'ar Gallery. Membidik pasar muslim tanah air, galeri milik Mbak Sofi Maulida ini hadir dengan sarung bantal motivasi Islami yang memiliki banyak pilihan tulisan. Dikirim dari Sidoarjo, Jawa Timur, tulisan pada sarung bantal ini juga bisa dipesan desainnya sesuai selera. Jadi, bisa memilih tulisan yang memotivasi diri sendiri.

Kesan pertama melihat dan merasakan sarung bantal berbahan kain kanvas ini sungguh menenangkan. Dengan bahan yang nyaman, sarung bantal homemade ini manis jika dipajang di ruang tamu dan ruang keluarga, di kamar tidur menemani istirahat, juga cocok untuk dijadikan souvenir. Galeri ini menyiapkan sarung bantal beserta bantalnya atau sarung bantalnya saja.  Jangan tanya bagaimana rasanya jika dipakai bersandar  di kursi atau untuk bantal teman tidur, sudah pasti sangat nyaman.




Bagi penyuka warna hitam putih, sarung bantal ini manis dipandang, lembut dirasa, dan tersentuh tulisan motivasinya. Hanya saja, pemilik galeri sarung bantal ini tidak menyediakan macam-macam warna selain putih, tetapi sengaja memproduksi satu warna agar menjadi ciri khas. 

Soal harga, pemilik mematok harga Rp. 60.000,00 untuk sarung bantal beserta bantalnya ukuran 25 cm × 40 cm. Untuk ukuran 40 cm × 40 cm, sarung bantalnya saja dijual seharga Rp. 50.000,00, sedangkan bantalnya seharga Rp. 25.000,00. Cukup murah untuk membeli kualitas, baik bahan maupun tulisan, bukan? Yang menarik, pembeli cukup menunggu seminggu saja untuk PO. Bahkan, beberapa pilihan sudah tersedia stoknya sehingga pembeli tidak perlu menunggu lama.


Berbagai macam tulisan motivasi Islami sarung bantal ini juga bisa dilihat di:

Sedangkan no. WA yang bisa dihubungi adalah 087783374563

Banyak cara berdakwah, salah satunya adalah dengan tulisan. Dengan memakai sarung bantal bertuliskan motivasi Islami, kenyamanan tidak saja di mata dan di raga tetapi juga di jiwa.

Ditulis oleh: Dian Rahayu-Surabaya-Peserta Product Review 14 September 2019

2 Comments